Kamis, 20 Desember 2012

Haylor!

Buat yang sejenis sama gua, yap para Directioners!
Menurut kalian, Haylor itu gimana? cocok? atau nggak? kalian dukung? atau?
Nah, gua mau ngeshare sesuatu... bisa dibilang buruk.
ini gua dapet dari twitter, tp gatau bener apa nggaknya u,u

Sumber : Hari ini 1D semakin panas saja. Dikarenakan keterlambatan Harry datang untuk photoshoot. "Kami menunggunya (harry) selama tiga jam!" ujar louis pada salah satu majalah.

Keterlambatan harry ini dikarenakan ia mengunjungi dan mengantar Taylor ke studio rekaman.
Bahkan harry bilang dia lupa akan jadwal bersama 1D. dan sebab itu, video Kiss You yang seharusnya dirilis pada tanggal 17 desember 2012, diundur menjadi 7 januari 2013. Shooting VC / MV Kiss You yg diundur tanggal keluarnya ini dikarenakan sering absennya Harry. "Kami tak tahu, ini bisa berlanjut, atau tidak." Keluh Zayn. 

Seperti tadi pagi, para personel 1D sudah menunggu di studio tapi Harry tak kunjung datang. Akhirnya mereka memutuskan untuk langsung melanjutkan ke photoshoot. ini semakin membuat geram para personil 1D, dengan keberadaan Taylor. "Kami tidak membenci, kami hanya kecewa." ungkap Niall dibackstage MSG, "Yah terakhir kali kami ketemu saat double date yang berakhir kacau."


Nah, menurut kalian para directioners... ini hoax, atau enggak?

Mudah-mudahan enggak, ya? 
Kalo dipikir-pikir, VC Kiss You kan udah keluar tapi baru dikasih tau ke orang yang beruntung ikut #BM21D (Bring Me To 1D). ya kan? bisa diliat disini....

http://www.youtube.com/watch?v=OR_BHBXTaAc


Kalo boleh jujur nih ya, gue cinta harry, gue juga suka taylor swift.

Tapi..... gak suka Haylor!

Kalian lihat deh foto ini, Taylor ngetweet kayak gini tapi langsung dihapus!





Terserah apa pendapat kalian ya, jadi setuju atau nggak?

Pesen gua, kita sebagai directioners yang baik, harus merasa bahagia jika idolanya bahagia.
kalian tau kan selama ini harry mimpi bisa nge-date sama tayswift?
Jangan lupa follow twitter gua : @FarharaniL

1 komentar:

  1. Sorry,ralat dikit boleh? Gue kurang suka waktu lo pernah ngepost blog yg ada kata katanya "kalo haylor putus,pasti taylor bakal bikin lagu yang nyindir2 harry!" taylor bikin lagu bukan buat nyindir,but she's write a song for what she's feel. Dia nulis lagu berdasarkan perasaannya,perasaan apa yang dia rasain saat itu :) dan kedua, foto yg mengatakan taylor ngetweet 'fuck you directioners!' itu FAKE! Coba kalian pikir aja,TAYLOR ITU ARTIS TERKENAL. Gakmungkin dia bilang begitu,dia baik,dia cantik. Dan tweet fake itu yg ngebuat haternya tay dgn mengatas namakan taylor! Kalian gak percaya? Gue bisa ngebuat kayak gitu tp diedit. Gue gak ngebela siapapun. Gue directioner dari pertama kali the boys BELUM terkenal banget sampe sekarang. Dan gue swiftie juga dari 2011. If you haters of Taylor,dont judge her,but respect PLEASE! You dont know the real story,you dont know who is she! :) just my opinion:) please respect sama SIAPA PUN. I think we're same. Kita sama. Sama sama manusia kan? <3

    BalasHapus