Kamis, 20 Desember 2012

Niall and Selena? :O

Nah, bagi Directioners, Selenators, atau Swifties.....

Denger-denger, taylor itu lagi berusaha untuk menjodohkan niall dan selena ya?
gimana dong? masa semuanya Taken???? Rela atau nggak???

Kalau boleh jujur, awal gue jadi directioners itu Liam sama Lou udah taken, oke gapapa,
masih ada tiga. 

Terus, Zayn taken sama Perrie, pake ada foto ciumannya lagi?! jealous parah...
tapi lama-lama gua rela.... perrie baikan? dia juga cantik:3

Nah baru-baru ini, Harry taken oleh Taylor...
Sebenernya belum rela, tapi mau gimana lagi???
nah yang satu ini agak bahaya...
karena menurut gue...
Misalnya ya nanti harry dan Taylor putus.... taylor pasti bakal bikin lagu
nyindir-nyindir harry! kan ga terima banget!!!
Tapi ya.. dicobalah ngerelain... masih ada satu.

Niall.... LET ME LOVE YOU!!! 
cuma dia yang tersisa dan sekarang lagi dijodohin sama selena????
Mending sama demi.... kalo menurut gue ya.

Sorry bih, bukannya gue gak suka selena atau apa,
waktu biebs lagi tenar banget, si selena itu pacaran sama dia.

Terus sekarang biebs perlahan-lahan dikalahin sama 1D.
bukan dikalahin sih, maksud gue yang sekarang lg tenar itu 1D kan?
nah, selena lg deketin niall sekarang.

Gimana dong??? menurut kalian, ini bener apa nggak?
misalnya ini bener, kalian rela nggak???

Jangan lupa follow twitter gua : @FarharaniL ;) xx

1 komentar:

  1. OMG,gue kagak terima omgπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜₯πŸ˜₯😀😀,y meskipun gue agak suka ama justin bieber,gue ngeralain justin balikan ama selenaπŸ˜πŸ˜€,daripada ama Niall gue gaaaaaakkkk...... terimaaaaa.....

    BalasHapus